Disajikan pernyataan, Peserta didik mampu menguraikan manfaat kerja sama| Disajikan teks bacaan, Peserta didik mampu menentukan penggunaan kata tanya sesuai informasi pada teks | | Disajikan teks bacaan, Peserta didik mampu menyimpulkan informasi pada teks sesuai kata tanya yang tepat | | Disajikan teks bacaan, Peserta didik mampu menyimpulkan informasi pada teks | | Disajikan dalam bentuk soal, peserta didik mampu menjelaskan pengertian kalimat efektif | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memberikan contoh kalimat efektif | | Disajikan dalam bentuk kalimat, Peserta didik mampu menyimpulkan kalimat efektif | | Disajikan dalam bentuk kalimat, Peserta didik mampu menemukan kata tidak baku | | Disajikan teks bacaan, Peserta didik mampu menyimpulkan informasi pada teks sesuai kata tanya yang tepat | | Disajikan dalam bentuk kalimat, Peserta didik mampu menemukan kata tidak baku | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memberikan contoh kata tidak baku| Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu menganalisis fungsi ciri khusus mahluk hidup | | Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu memilah ciri khusus mahluk hidup | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu membedakan struktur gigi hewan sesuai perbedaan jenis makanan | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memberikan contoh adaptasi tumbuhan untuk melindungi diri | | Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu memberikan contoh tumbuhan xerofit | | Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu menganalisis fungsi ciri khusus pada tumbuhan | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memberikan contoh manfaat tumbuhan bagi manusia | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu mengidentifikasi fungsi ciri khusus tumbuhan untuk beradaptasi sesuai habitatnya | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu menentukan fungsi ciri khusus pada hewan untuk beradaptasi sesuai habitatnya | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu menguraikan ciri khusus tumbuhan | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mengetahui tokoh yang menyusun proklamasi | | Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu memilah makna proklamasi bagi bangsa | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu menjelaskan negara pertama yang mengakui Indonesia merdeka | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memilah perjuangan yang bertujuan untuk mempertahankan kemerdekaan | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memilah perjuangan yang bertujuan untuk mempertahankan kemerdekaan | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, peserta didik mampu memberikan contoh kebebasan di bidang pendidikan setelah kemerdekaan | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, peserta didik mampu menjelaskan tokoh yang mengetik proklamasi | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, peserta didik mampu menjelaskan peristiwa yang berkaitan dengan upaya mempertahankan kemerdekaan | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu menyebutkan tokoh penyusun teks proklamasi| Disajikan dalam bentuk pernyataan Peserta didik mampu menganalisis jenis gerak tari | | Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu mengetahui pengertian pola lantai | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memberikan contoh pengembangan pola lantai garis lengkung | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memberikan contoh tari tunggal | | Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu membedakan pola lantai tari daerah | | Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu menganalisis properti tari pada tarian daerah | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu menjelaskan tujuan pola lantai dalam gerak tari | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memberikan contoh penggunaan pola lantai tari daerah | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, peserta didik mampu menguraikan pengembangan pola lantai garis lurus dan lengkung |
|
|
|
|
0 komentar:
Posting Komentar