Tema 4 Subtema 2 PB 6
PTS PAK dan Mengarang
Jum'at, 20 Oktober 2023
Good morning my student..,,,
Tabik pun ,,,!!
Apa kabar anak sholeh sholehah Alhamdulillah semoga kita semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin Ya Rabbal Alamin
Pada hari ini ananda akan melaksanakan PTS PAK dan MENGARANG. Bu Guru harap ananda semua mempelajari lagi materi-materi yang sudah Bu Guru berikan dengan teliti. Jadwal PTS :
PTS MATEMATIKA & PJOK
Kamis, 18 Oktober 2023
Good morning my student..,,,
Tabik pun ,,,!!
Apa kabar anak sholeh sholehah Alhamdulillah semoga kita semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin Ya Rabbal Alamin
Pada hari ini ananda akan melaksanakan PTS MATEMATIKA DAN PJOK, Bu Guru harap ananda semua mempelajari lagi materi-materi yang sudah Bu Guru berikan dengan teliti. Tugas ananda sholeh sholeha yaitu mempelajari kisi-kisi MATEMATIKA untuk persiapan PTS. Di bawah ini kisi-kisinya ya nak : KISI-KISI MATEMATIKA ; Disajikan soal,peserta didik mampu mengidentifikasi bilangan bulat negatif dengan tepat Disajikan soal, peserta didik dapat mengurutkan bilangan bulat dari yang terkecil Disajikan, soal peserta didik dapat menentukan bilangan bulat lebih kecil /lebih besar Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan lawan bilangan bulat Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan operasi hitung berdasarkan garis bilangan Disajikan soal, peserta didik dapat membuat garis bilangan sesuai dengan kalimat matematikanya Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan hasil operasi hitung berdasarkan garis bilangan Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan hasil operasi hitung bilangan bulat Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan hasil operasi hitung bilangan bulat dengan soal cerita Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan sifat komutatif (pertukaran tempat) Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan hasil operasi hitung penjumlahan dan pengurangan bilangan bulat Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan perkalian dan penjumlahan bilangan cacah Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan hasil operasi hitung perkalian dan penjumlahan bilangan bulat Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan hasil operasi hitung pembagian dan pengurangan bilangan bulat Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan hasil hitung campur bilangan cacah Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan pecahan yang paling sederhana Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan hasil penjumlahan pecahan. Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan hasil operasi bilangan bulat yang ditunjukkan garis bilangan Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan hasil penjumlahan bilangan bulat pada soal cerita Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan banyaknya uang dari salah satu faktor yang sudah diketahui jumlah uang seluruhnya Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan hasil penjumlahan tiga bilangan pecahan & pengurangan pecahan Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan hasil penjumlahan tiga bilangan pecahan Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan jumlah dan pengurangan tiga pecahan Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan perubahan pecahan decimal ke pecahan decimal Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan urutan berbagai becahan dari yang terbesar Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan jari-jari sebuah lingkaran Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan panjang jari-jari sebuah lingkaran Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan titik pusat lingkaran Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan diameter lingkaran Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan tali busur Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan juring lingkaran Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan busur lingkaran Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan apotema lingkaran Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan unsur-unsur lingkaran Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan diameter sebuah lingkaran Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan menentukan luas lingkaran
Penilaian Akhir Semester
Rabu, 17 Oktober 2023
Good morning my student..,,,
Tabik pun ,,,!!
Apa kabar anak sholeh sholehah Alhamdulillah semoga kita semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin Ya Rabbal Alamin
Pada hari ini ananda akan melaksanakan PTS TEMA 3 DAN BAHASA LAMPUNG. Bu Guru harap ananda semua mempelajari lagi materi-materi yang sudah Bu Guru berikan dengan teliti. Jadwal PTS ;
Senin, 16 Oktober 2023
Good morning my student..,,,
Tabik pun ,,,!!
Apa kabar anak sholeh sholehah Alhamdulillah semoga kita semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin Ya Rabbal Alamin
Pada hari ini ananda akan melaksanakan PTS TIK DAN BAHASA ARAB. Bu Guru harap ananda semua mempelajari lagi materi-materi yang sudah Bu Guru berikan dengan teliti. Tugas ananda sholeh sholeha yaitu mempelajari kisi-kisi Tema 3 untuk persiapan PTS. Di bawah ini kisi-kisinya ya nak : KISI-KISI TEMA 3 : 1.2.1 Mematuhi kewajiban, hak, dan tanggungjawab sebagai warga negara dalam menjalankan agama Mematuhi kewajiban, hak, dan tanggungjawab sebagai warga negara dalam menjalankan agama 2.2.1 Mengikuti kewajiban, hak, dan tanggung jawab sebagai warga negara sebagai wujud cinta tanah air Disajikan dalam bentuk teks bacaan Peserta didik mampu menjelaskan makna hak, kewajiban, dan tanggung jawab sebagai warga 3.2.3 Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu menyimpulkan makna tanggung jawab sebagai warga masyarakat. 3.2.4 Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu mengaitkan makna tanggung jawab sebagai warga masyarakat. 3.2.5 Disajikan dalam bentuk tabel Peserta didik mampu memilih makna tanggung jawab sebagai warga masyarakat. 3.2.1 Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu mengetahui makna tanggung jawab sebagai warga masyarakat. 3.2.4 Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu mengaitkan makna tanggung jawab sebagai warga masyarakat. 3.2.2 Disajikan dalam bentuk teks bacaan Peserta didik mampu menjelaskan makna tanggung jawab sebagai warga masyarakat. 3.2.1 Disajikan dalam bentuk teks bacaan, Peserta didik mampu menjelaskan informasi yang didapat dari buku ke dalam aspek: apa, di mana, kapan, siapa, mengapa, dan bagaimana 3.2.2 Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu memahami informasi yang didapat dari buku ke dalam aspek: apa, di mana, kapan, siapa, mengapa, dan bagaimana Disajikan dalam bentuk teks bacaan Peserta didik mampu memahami informasi yang didapat dari buku ke dalam aspek: apa, di mana, kapan, siapa, mengapa, dan bagaimana 3.2.3 Disajikan dalam bentuk teks bacaan Peserta didik mampu memilih informasi yang didapat dari buku ke dalam aspek: apa, di mana, kapan, siapa, mengapa, dan bagaimana 3.2.1 Disajikan dalam bentuk teks bacaan, Peserta didik mampu menjelaskan informasi yang didapat dari buku ke dalam aspek: apa, di mana, kapan, siapa, mengapa, dan bagaimana 3.2.1 Disajikan dalam bentuk teks percakapan, Peserta didik mampu memahami informasi yang didapat dari buku ke dalam aspek: apa, di mana, kapan, siapa, mengapa, dan bagaimana 3.2.2 Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu memahami informasi yang didapat dari buku ke dalam aspek: apa, di mana, kapan, siapa, mengapa, dan bagaimana 3.2.1 Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu menjelaskan organ pernapasan dan fungsi pada hewan dan manusia, serta cara memelihara kesehatan 3.2.2 Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu mengurutkan organ pernapasan dan fungsi pada hewan dan manusia, serta cara memelihara kesehatan 3.2.3 Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu memilih organ pernapasan dan fungsi pada hewan dan manusia, serta cara memelihara kesehatan 3.2.1 Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu menjelaskan organ pernapasan dan fungsi pada hewan dan manusia, serta cara memelihara kesehatan 3.2.4 Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu menganalisis organ pernapasan dan fungsi pada hewan dan manusia, serta cara memelihara kesehatan 3.2.4 Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu menganalisis organ pernapasan dan fungsi pada hewan dan manusia, serta cara memelihara kesehatan 3.3.1 Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu memahami Jenis-jenis usaha dan kegiatan ekonomi masyarakat Indonesia dalam bidang jasa. 3.3.2 Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu mengidentifikasi Jenis-jenis usaha dan kegiatan ekonomi masyarakat Indonesia dalam bidang jasa. 3.3.3 Disajikan dalam bentuk teks cerita, Peserta didik mampu membandingkan jenis-jenis usaha dan kegiatan ekonomi masyarakat Indonesia dalam bidang jasa. 3.3.4 Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu mengelompokkan jenis-jenis usaha dan kegiatan ekonomi masyarakat Indonesia dalam bidang jasa. 3.3.5 Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu memilih Jenis-jenis usaha dan kegiatan ekonomi masyarakat Indonesia dalam bidang jasa. 3.3.1 Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu memahami Jenis-jenis usaha dan kegiatan ekonomi masyarakat Indonesia dalam bidang jasa. 3.3.2 Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu mengidentifikasi Jenis-jenis usaha dan kegiatan ekonomi masyarakat Indonesia dalam bidang jasa. 3.3.3 Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu membandingkan jenis-jenis usaha dan kegiatan ekonomi masyarakat Indonesia dalam bidang jasa. 3.1.1 Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu memahami alat dan bahan dalam membuat gambar cerita 3.1.2 Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu menceritakan gambar cerita 3.2.1 Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu mengetahui Lagu bertangga nada minor 3.3.1 Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu menceritakan Karya tari daerah yang menggunakan properti. 3.2.1 Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu mengetahui Lagu bertangga nada minor 3.1.2 Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu menceritakan gambar cerita 3.1.1 Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu memahami alat dan bahan dalam membuat gambar cerita JADWAL PTS :
PTS Agama dan Tema 1
Senin, 16 Oktober 2023
Good morning my student..,,,
Tabik pun ,,,!!
Apa kabar anak sholeh sholehah Alhamdulillah semoga kita semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin Ya Rabbal Alamin
Pada hari ini ananda akan melaksanakan PTS TIK DAN BAHASA ARAB. Bu Guru harap ananda semua mempelajari lagi materi-materi yang sudah Bu Guru berikan dengan teliti. Tema 2 untuk persiapan PTS. Di bawah ini kisi-kisinya ya nak : KISI-KISI TEMA 2 : Disajikan pernyataan, Peserta didik mampu menjelaskan manfaat diterapkannya sikap mendahulukan kepentinga Disajikan soal, Peserta didik mampu memberi contoh sikap yang mencerminkan persatuan dan kesatuanlDisajikan soal, Peserta didik ma pmenentukan sikap yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Disajikan pernyataan, Peserta didik mampu menentukan yang bertanggung jawab menjaga persatuan dan kesatuan Disajikanperibahasa, Peserta didik mampu menelaah makna peribahasa yang berkaitan dengan persatuan dan kesatuan Disajikan soal, Peserta didik mampu memilih cara mempertahankan persatuan dan kesatuan. Disajikan pernyataan,Peserta didik mengetahui semboyan negara Indonesia Disajikan pernyataan, Peserta didik membedakan penerapkan persatuan dan kesatuan di lingkungan, sekolah, rumah dan masyarakat Disajikan pernyataan, Peserta didik mampu menguraikan manfaat kerja sama Disajikan teks bacaan, Peserta didik mampu menentukan penggunaan kata tanya sesuai informasi pada teks Disajikan teks bacaan, Peserta didik mampu menyimpulkan informasi pada teks sesuai kata tanya yang tepat Disajikan teks bacaan, Peserta didik mampu menyimpulkan informasi pada teks Disajikan dalam bentuk soal, peserta didik mampu menjelaskan pengertian kalimat efektif Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memberikan contoh kalimat efektif Disajikan dalam bentuk kalimat, Peserta didik mampu menyimpulkan kalimat efektif Disajikan dalam bentuk kalimat, Peserta didik mampu menemukan kata tidak baku Disajikan teks bacaan, Peserta didik mampu menyimpulkan informasi pada teks sesuai kata tanya yang tepat Disajikan dalam bentuk kalimat, Peserta didik mampu menemukan kata tidak baku Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memberikan contoh kata tidak baku Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu menganalisis fungsi ciri khusus mahluk hidup Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu memilah ciri khusus mahluk hidup Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu membedakan struktur gigi hewan sesuai perbedaan jenis makanan Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memberikan contoh adaptasi tumbuhan untuk melindungi diri Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu memberikan contoh tumbuhan xerofit Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu menganalisis fungsi ciri khusus pada tumbuhan Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memberikan contoh manfaat tumbuhan bagi manusia Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu mengidentifikasi fungsi ciri khusus tumbuhan untuk beradaptasi sesuai habitatnya Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu menentukan fungsi ciri khusus pada hewan untuk beradaptasi sesuai habitatnya Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu menguraikan ciri khusus tumbuhan Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mengetahui tokoh yang menyusun proklamasi Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu memilah makna proklamasi bagi bangsa Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu menjelaskan negara pertama yang mengakui Indonesia merdeka Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memilah perjuangan yang bertujuan untuk mempertahankan kemerdekaan Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memilah perjuangan yang bertujuan untuk mempertahankan kemerdekaan Disajikan dalam bentuk pernyataan, peserta didik mampu memberikan contoh kebebasan di bidang pendidikan setelah kemerdekaan Disajikan dalam bentuk pernyataan, peserta didik mampu menjelaskan tokoh yang mengetik proklamasi Disajikan dalam bentuk pernyataan, peserta didik mampu menjelaskan peristiwa yang berkaitan dengan upaya mempertahankan kemerdekaan Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu menyebutkan tokoh penyusun teks proklamasi Disajikan dalam bentuk pernyataan Peserta didik mampu menganalisis jenis gerak tari Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu mengetahui pengertian pola lantai Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memberikan contoh pengembangan pola lantai garis lengkung Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memberikan contoh tari tunggal Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu membedakan pola lantai tari daerah Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu menganalisis properti tari pada tarian daerah Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu menjelaskan tujuan pola lantai dalam gerak tari Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memberikan contoh penggunaan pola lantai tari daerah Disajikan dalam bentuk pernyataan, peserta didik mampu menguraikan pengembangan pola lantai garis lurus dan lengkung
Penilaian Tengah Semester (PTS)
Jum'at, 13 Oktober 2023
Good morning my student..,,,
Tabik pun ,,,!!
Apa kabar anak sholeh sholehah Alhamdulillah semoga kita semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin Ya Rabbal Alamin
Pada hari ini ananda akan melaksanakan PTS TIK DAN BAHASA ARAB. Bu Guru harap ananda semua mempelajari lagi materi-materi yang sudah Bu Guru berikan dengan teliti.
Berikut jadwal PTS di bawah ini ;
Di bawah kisi-kisi PTS TEMA 1 :
3.1.1 | Disajikan dalam bentuk teks. peserta didik mampu mengkategorikan yang termasuk dalam kegiatan masyarakat yang mencerminkan nilai-nilai Pancasila sila kedua. |
3.1.2 | Disajikan dalam bentuk teks. peserta didik mampu menentukan pengamalan nilai-nilai Pancasila.yang termasuk sila pertama.. |
3.1.2 | Disajikan dalam bentuk tabel pilihan, peserta didik mampu mengurutkan pilihan jawaban yang benar tentang contoh pengamalan nilai pancasila sila kedua. |
3.1.4 | Disajikan dalm bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan cerminan nilai Pancasila keempat. |
3.1.5 | Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu mengidentifikasikan perbuatan yang tidak termasuk kedalam nilai-nilai Pancasila. |
3.1.6 | Disajikan dalam bentuk gambar, peserta didik mampu menentukan maksud gambar yang yang mencerminkan nilai-nilai Pancasila. |
3,1.7 | Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menentukan sikap yang tidak termasuk dlaam sila kedua Pancasila. |
3.1.8 | Disajikan dalm bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan cara cinta tanah air yang sesuai dengan nilai -nilai pancasila. |
3.1.9 | Disajikan dalm bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan cara cinta tanah air yang sesuai dengan nilai -nilai pancasila. |
3.1.10 | peserta didik mampu menjelaskan bagaimana pentingnya pengamalan Sila Kelima Pancasila dalam kehihupan sehari-hari. |
3.1.11 | Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menentukan kalimat deduktif. |
3.1.12 | Disajikan dalam bentuk teks bacaan, peserta didik mampu menentukan ide pokok dalam teks laporan. |
3.1.13 | Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menentukan ide pokok dalam paragraf. |
3.1.14 | Disajikan dalam bentuk teks bacaan, peserta didik mampu menentukan ide pokok dalam paragraf. |
3.1.15 | Disajikan dalam bentuk teks bacaan, peserta didik mampu menemukan pikiran pokok dalam paragraf. |
3.1.16 | Disajikan dalam bentuk teks bacaan, peserta didik mampu menemukan pikiran pokok dalam paragraf. |
3.1.17 | Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menentukan inti sari dakam teks bacaan. |
3.1.18 | peserta didik mampu menjawab isian tentang menyimpulkan teks bacaan. |
3.1.19 | peserta didik mampu menjawab isian tentang paragraf deduktif |
3.1.20 | Disajikan dalam bentuk teks bacaan, peserta didik mampu menemukan pikiran pokok dalam paragraf. |
3.1.21 | Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menentuka alat perkembangbiakan secara generatif pada tumbuhan. |
3.1.22 | Disajikan dalam bentuk pilihan, peserta didik mampu mengurutkan pilihan jawaban yang benar tentang contoh perkembangbiakan secara vegetatif buatan . |
3.1.23 | Disajikan dalam bentuk tabel pilihan, peserta didik mampu mengurutkan pilihan jawaban yang benar tentang perkenbangbiakan hewan secara vivipar . |
3.1.24 | Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan tentang perkembangbiakn hewan secara ovivar. |
3.1.25 | Disajikan dalam bentuk tabel pilihan, peserta didik mampu mengurutkan pilihan jawaban yang benar tentang cara pelestarian hewan . |
3.1.26 | Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menentukan perkembangbiakn tumbuhan secara merunduk. |
3.1.27 | Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan tentang penyerbukan pada tumbuhan. |
3.1.28 | Disajikan dalam bentuk gambar, peserta didik mampu menjawab perkembangbiakan tumbuhan. |
3.1.29 | Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan tentang penyerbukan pada tumbuhan. |
3.1.30 | Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menjawab perkembangbiakn secara mencangkok. |
3.1.31 | Disajikan dalam bentuk teks peserta didik mampu menjelaskan kapan berdirinya ASEAN. |
3.1.32 | Disajikan dalam bentuk teks peserta didik mampu menjelaskan tujuan berdirinya ASEAN. |
3.1.33 | Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menentukan hasil tambang negara Malaysia. |
3.1.34 | Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menentukan hasil tambang negara Thailand. |
3.1.35 | Disajikan dalam bentuk gambar, peserta didik mampu menentukan lambang bendera salah satu negara ASEAN . |
3.1.36 | Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskanSecara geografis wilayah Asia Tenggara diapit oleh dua samudra . |
3.1.37 | Disajikan dalam bentuk pilihan, peserta didik mampu mengurutkan pilihan tentang pendiri negara ASEAN. . |
3.1.38 | Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan mata pencaharian negara-negara ASEAN. |
3.1.39 | Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menentukan hasil tambang negara Brunai Dausalam. |
3.1.40 | Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan tentang latar belakang berdirinya ASEAN. |
3.1.41 | Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan karya tiga dimensi. |
3.1.42 | Disajikan dalam bentuk tabel pilihan, peserta didik mampu mengurutkan pilihan jawaban yang benar tentang membuat patung. |
3.1.43 | Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu mennetukan macam-macam patung. |
3.1.44 | Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan cara membuat patung |
3.1.45 | Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan cara membuat patung |
3.1.46 | Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan cara membuat patung |
3.1.47 | Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan cara membuat patung |
3.1.48 | Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu mennetukan macam-macam patung. |
3.1.49 | Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan karya tiga dimensi. |
3.1.50 | Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan fungsi patung. |