| Disajikan pernyataan, Peserta didik mampu menguraikan manfaat kerja sama | Disajikan teks bacaan, Peserta didik mampu menentukan penggunaan kata tanya sesuai informasi pada teks |  | Disajikan teks bacaan, Peserta didik mampu menyimpulkan informasi pada teks sesuai kata tanya yang tepat |  | Disajikan teks bacaan, Peserta didik mampu menyimpulkan informasi pada teks |  | Disajikan dalam bentuk soal, peserta didik mampu menjelaskan pengertian kalimat efektif |  | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memberikan contoh kalimat efektif |  | Disajikan dalam bentuk kalimat, Peserta didik mampu menyimpulkan kalimat efektif |  | Disajikan dalam bentuk kalimat, Peserta didik mampu menemukan kata tidak baku |  | Disajikan teks bacaan, Peserta didik mampu menyimpulkan informasi pada teks sesuai kata tanya yang tepat |  | Disajikan dalam bentuk kalimat, Peserta didik mampu menemukan kata tidak baku |  | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memberikan contoh kata tidak baku | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu menganalisis fungsi ciri khusus mahluk hidup |  | Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu memilah ciri khusus mahluk hidup |  | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu membedakan struktur gigi hewan sesuai perbedaan jenis makanan |  | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memberikan contoh adaptasi tumbuhan untuk melindungi diri |  | Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu memberikan contoh tumbuhan xerofit |  | Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu menganalisis fungsi ciri khusus pada tumbuhan |  | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memberikan contoh manfaat tumbuhan bagi manusia |  | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu mengidentifikasi fungsi ciri khusus tumbuhan untuk beradaptasi sesuai habitatnya |  | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu menentukan fungsi ciri khusus pada hewan untuk beradaptasi sesuai habitatnya |  | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu menguraikan ciri khusus tumbuhan | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mengetahui tokoh yang menyusun proklamasi |  | Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu memilah makna proklamasi bagi bangsa |  | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu menjelaskan negara pertama yang mengakui Indonesia merdeka |  | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memilah perjuangan yang bertujuan untuk mempertahankan kemerdekaan |  | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memilah perjuangan yang bertujuan untuk mempertahankan kemerdekaan |  | Disajikan dalam bentuk pernyataan, peserta didik mampu memberikan contoh kebebasan di bidang pendidikan setelah kemerdekaan |  | Disajikan dalam bentuk pernyataan, peserta didik mampu menjelaskan tokoh yang mengetik proklamasi |  | Disajikan dalam bentuk pernyataan, peserta didik mampu menjelaskan peristiwa yang berkaitan dengan upaya mempertahankan kemerdekaan |  | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu menyebutkan tokoh penyusun teks proklamasi | Disajikan dalam bentuk pernyataan Peserta didik mampu menganalisis jenis gerak tari |  | Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu mengetahui pengertian pola lantai |  | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memberikan contoh pengembangan pola lantai garis lengkung |  | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memberikan contoh tari tunggal |  | Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu membedakan pola lantai tari daerah |  | Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu menganalisis properti tari pada tarian daerah |  | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu menjelaskan tujuan pola lantai dalam gerak tari |  | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memberikan contoh penggunaan pola lantai tari daerah |  | Disajikan dalam bentuk pernyataan, peserta didik mampu menguraikan pengembangan pola lantai garis lurus dan lengkung | 
 | 
 | 
 | 
 | 
0 komentar:
Posting Komentar