Penilaian Tengah Semester (PTS)

Jum'at, 13 Oktober 2023

       
                         KELAS 6 TP 2023/2024

               PENILAIAN TENGAH SEMESTER (PTS)
                GURU KELAS OSNITASARI,S.Pd

Good morning my student..,,,

Tabik pun ,,,!!

Apa kabar anak sholeh sholehah Alhamdulillah semoga kita semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin Ya Rabbal Alamin


Pada hari ini ananda akan melaksanakan PTS TIK DAN BAHASA ARAB. Bu Guru harap ananda semua mempelajari lagi materi-materi yang sudah Bu Guru berikan dengan teliti. 

Berikut jadwal PTS di bawah ini ;

Di bawah  kisi-kisi PTS TEMA 1 :

3.1.1Disajikan dalam bentuk teks. peserta didik mampu mengkategorikan yang termasuk dalam kegiatan masyarakat yang mencerminkan nilai-nilai Pancasila sila kedua.
3.1.2Disajikan dalam bentuk teks. peserta didik mampu menentukan   pengamalan nilai-nilai Pancasila.yang termasuk sila pertama..
3.1.2Disajikan dalam bentuk tabel pilihan, peserta didik mampu mengurutkan pilihan jawaban yang benar tentang contoh pengamalan nilai pancasila sila kedua.
3.1.4Disajikan dalm bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan cerminan nilai Pancasila keempat.
3.1.5Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu mengidentifikasikan perbuatan yang tidak termasuk kedalam nilai-nilai Pancasila.
3.1.6Disajikan dalam bentuk gambar, peserta didik mampu menentukan maksud gambar yang yang mencerminkan nilai-nilai Pancasila.
3,1.7Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menentukan sikap yang tidak termasuk dlaam sila kedua Pancasila.
3.1.8Disajikan dalm bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan cara cinta tanah air yang sesuai dengan nilai -nilai pancasila.
3.1.9Disajikan dalm bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan cara cinta tanah air yang sesuai dengan nilai -nilai pancasila.
3.1.10peserta didik mampu menjelaskan bagaimana pentingnya pengamalan Sila Kelima Pancasila dalam kehihupan sehari-hari.

  
3.1.11Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menentukan kalimat deduktif.
3.1.12Disajikan dalam bentuk teks bacaan, peserta didik mampu menentukan ide pokok dalam teks laporan.
3.1.13Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menentukan ide pokok dalam paragraf.
3.1.14Disajikan dalam bentuk teks bacaan, peserta didik mampu menentukan ide pokok dalam paragraf.
3.1.15Disajikan dalam bentuk teks bacaan, peserta didik mampu menemukan pikiran pokok dalam paragraf.
3.1.16Disajikan dalam bentuk teks bacaan, peserta didik mampu menemukan pikiran pokok dalam paragraf.
3.1.17Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menentukan inti sari dakam teks bacaan.
3.1.18peserta didik mampu menjawab isian tentang menyimpulkan teks bacaan.
3.1.19peserta didik mampu menjawab isian tentang paragraf deduktif
3.1.20Disajikan dalam bentuk teks bacaan, peserta didik mampu menemukan pikiran pokok dalam paragraf.
  
3.1.21Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menentuka alat perkembangbiakan secara generatif pada tumbuhan.
3.1.22Disajikan dalam bentuk pilihan, peserta didik mampu mengurutkan pilihan jawaban yang benar tentang contoh perkembangbiakan secara vegetatif buatan .
3.1.23Disajikan dalam bentuk tabel pilihan, peserta didik mampu mengurutkan pilihan jawaban yang benar tentang perkenbangbiakan hewan secara vivipar .
3.1.24Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan tentang perkembangbiakn hewan secara ovivar.
3.1.25Disajikan dalam bentuk tabel pilihan, peserta didik mampu mengurutkan pilihan jawaban yang benar tentang cara pelestarian hewan  .
3.1.26Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menentukan perkembangbiakn tumbuhan secara merunduk.
3.1.27Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan tentang penyerbukan pada tumbuhan.
3.1.28Disajikan dalam bentuk gambar, peserta didik mampu menjawab perkembangbiakan tumbuhan.
3.1.29Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan tentang penyerbukan pada tumbuhan.
3.1.30Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menjawab perkembangbiakn secara mencangkok.
  
3.1.31Disajikan dalam bentuk teks peserta didik mampu menjelaskan kapan berdirinya ASEAN.
3.1.32Disajikan dalam bentuk teks peserta didik mampu menjelaskan tujuan berdirinya ASEAN.
3.1.33Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menentukan hasil tambang negara Malaysia.
3.1.34Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menentukan hasil tambang negara Thailand.
3.1.35Disajikan dalam bentuk gambar, peserta didik mampu menentukan lambang bendera salah satu negara ASEAN .
3.1.36Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskanSecara geografis wilayah Asia Tenggara diapit oleh dua samudra  .
3.1.37Disajikan dalam bentuk pilihan, peserta didik mampu mengurutkan pilihan tentang pendiri negara ASEAN. .
3.1.38Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan mata pencaharian negara-negara ASEAN.
3.1.39Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menentukan hasil tambang negara Brunai Dausalam.
3.1.40Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan tentang latar belakang berdirinya ASEAN.
  
3.1.41Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan  karya tiga dimensi.
3.1.42Disajikan dalam bentuk tabel pilihan, peserta didik mampu mengurutkan pilihan jawaban yang benar tentang membuat patung.
3.1.43Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu mennetukan macam-macam patung.
3.1.44Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan cara membuat patung
3.1.45Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan cara membuat patung
3.1.46Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan cara membuat patung
3.1.47Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan cara membuat patung
3.1.48Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu mennetukan macam-macam patung.
3.1.49Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan  karya tiga dimensi.
3.1.50Disajikan dalam bentuk teks, peserta didik mampu menjelaskan fungsi patung.

0 komentar:

Posting Komentar