Senin, 14 Oktober 2024
Assalamualaikum Ananda Shaleh dan Shaleha kelas 6C. Bagaimana kabarnya hari ini ? Ibu guru berharap ananda semua dalam keadaan sehat Wal'afiat, dan bersemangat dalam belajar Aamiin Yaa Robbalalamin š¤².Ananda shaleh shaleha hari ini kita akan belajar
Pada hari ini ananda akan melaksanakan PTS TEMA 2 DAN PAI. Bu Guru harap ananda semua mempelajari lagi materi-materi yang sudah Bu Guru berikan dengan teliti.
Berikut jadwal PTS di bawah ini :
KISI-KISI TEMA 2 :
| Disajikan pernyataan, Peserta didik mampu menjelaskan manfaat diterapkannya sikap mendahulukan kepentingan bersama |
| Disajikan soal, Peserta didik mampu memberi contoh sikap yang mencerminkan persatuan dan kesatuan |
| Disajikan soal, Peserta didik mampu menentukan akibat bila tidak ada persatuan dan kesatuan |
| Disajikan soal, Peserta didik mampu menentukan sikap yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan |
| Disajikan pernyataan, Peserta didik mampu menentukan yang bertanggung jawab menjaga persatuan dan kesatuan |
| Disajikanperibahasa, Peserta didik mampu menelaah makna peribahasa yang berkaitan dengan persatuan dan kesatuan |
| Disajikan soal, Peserta didik mampu memilih cara mempertahankan persatuan dan kesatuan. |
| Disajikan pernyataan,Peserta didik mengetahui semboyan negara Indonesia |
| Disajikan pernyataan, Peserta didik membedakan penerapkan persatuan dan kesatuan di lingkungan, sekolah, rumah dan masyarakat |
Disajikan pernyataan, Peserta didik mampu menguraikan manfaat kerja sama| Disajikan teks bacaan, Peserta didik mampu menentukan penggunaan kata tanya sesuai informasi pada teks | | Disajikan teks bacaan, Peserta didik mampu menyimpulkan informasi pada teks sesuai kata tanya yang tepat | | Disajikan teks bacaan, Peserta didik mampu menyimpulkan informasi pada teks | | Disajikan dalam bentuk soal, peserta didik mampu menjelaskan pengertian kalimat efektif | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memberikan contoh kalimat efektif | | Disajikan dalam bentuk kalimat, Peserta didik mampu menyimpulkan kalimat efektif | | Disajikan dalam bentuk kalimat, Peserta didik mampu menemukan kata tidak baku | | Disajikan teks bacaan, Peserta didik mampu menyimpulkan informasi pada teks sesuai kata tanya yang tepat | | Disajikan dalam bentuk kalimat, Peserta didik mampu menemukan kata tidak baku | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memberikan contoh kata tidak baku| Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu menganalisis fungsi ciri khusus mahluk hidup | | Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu memilah ciri khusus mahluk hidup | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu membedakan struktur gigi hewan sesuai perbedaan jenis makanan | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memberikan contoh adaptasi tumbuhan untuk melindungi diri | | Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu memberikan contoh tumbuhan xerofit | | Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu menganalisis fungsi ciri khusus pada tumbuhan | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memberikan contoh manfaat tumbuhan bagi manusia | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu mengidentifikasi fungsi ciri khusus tumbuhan untuk beradaptasi sesuai habitatnya | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu menentukan fungsi ciri khusus pada hewan untuk beradaptasi sesuai habitatnya | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu menguraikan ciri khusus tumbuhan | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mengetahui tokoh yang menyusun proklamasi | | Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu memilah makna proklamasi bagi bangsa | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu menjelaskan negara pertama yang mengakui Indonesia merdeka | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memilah perjuangan yang bertujuan untuk mempertahankan kemerdekaan | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memilah perjuangan yang bertujuan untuk mempertahankan kemerdekaan | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, peserta didik mampu memberikan contoh kebebasan di bidang pendidikan setelah kemerdekaan | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, peserta didik mampu menjelaskan tokoh yang mengetik proklamasi | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, peserta didik mampu menjelaskan peristiwa yang berkaitan dengan upaya mempertahankan kemerdekaan | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu menyebutkan tokoh penyusun teks proklamasi| Disajikan dalam bentuk pernyataan Peserta didik mampu menganalisis jenis gerak tari | | Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu mengetahui pengertian pola lantai | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memberikan contoh pengembangan pola lantai garis lengkung | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memberikan contoh tari tunggal | | Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu membedakan pola lantai tari daerah | | Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu menganalisis properti tari pada tarian daerah | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu menjelaskan tujuan pola lantai dalam gerak tari | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, Peserta didik mampu memberikan contoh penggunaan pola lantai tari daerah | | Disajikan dalam bentuk pernyataan, peserta didik mampu menguraikan pengembangan pola lantai garis lurus dan lengkung |
|
|
|
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar