Tema 6 Subtema 1 PB 1dan 2

 bsp;

          
                          Tema 6 Menuju Masyarakat Sehat Subtema 1 PB 1 dan 2 Masyarakat Peduli Lingkungan Muatan PPKn Kewajiban Mengisi Kemerdekaan di Lingkungan Rumah
KemerdekaanNegara Indonesia diperoleh berkat perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa, raga, tenaga, dan pikiran untuk menjadikan Indonesia negara yang berdaulat. oleh karena itu setiap warga negara berkewajiban untuk mengisi, menjaga, dan mempertahankan kemerdekaan. Misal dengan cara Menjaga kelestarian lingkungan hidup ( Mendaur ulang sampah dan Membersihkan selokan). Selain itu kita harus mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang po Muatan B.Indonesia Kata kunci yang Terdapat pada Judul Teks Nonfiksi Teks Nonfiksi merupakan teks yang ditulis berdasarkan data atau kenyataan yang ada. Informasi dari teks nonfiksi dapat diperkirakan dengan cara mengetahui kata kunci yang terdapat pada judulnya. Kata kunci merupakan kata penting yang menggambarkan isi teks.
Muatan IPA Pertumbuhan dan Perkembangan Manusia Semua Makhluk hidup mengalami pertumbuhan dan Perkembangan, termasuk manusia. Pertumbuhan adalah proses bertambahnya ukuran dan jumlah sel di dalam tubuh. Perkembangan adalah proses pendewasaan atau pematangan organ-organ tubuh manusia.

0 komentar:

Posting Komentar