Disajikan not
angka,peserta didik dapat menentukan bunyi not angka selanjutnya
|
Disajikan
sebuah pernyataan, peserta didik dapat menyimpulkan arti interval nada
|
Disajikan
beberapa judul lagu, peserta didik dapat memilih satu judul lagu nasional
|
Disajikan tabel, peserta didik dapat menyatakan jumlah ketukan
yang tepat pada lagu wajib nasional
|
Disajikan sebuah lagu, peserta didik dapat menyebutkan judul lagu daerah
|
Disajikan
ilustrasi,peserta didik dapat menjelaskan pengertian alat musik ritmis
|
Disajikan
beberpa gambar alat music, peserta didik dapat menentukan jenis alat musik
yang dimainkan dengan cara ditekan
|
Disajikan penggalan syair lagu anak- anak, peserta
didik dapat menentukan tempo pada lagu anak-anak tersebut
|
Disajikan lirik lagu,peserta didik dapat menentukan
salah satu ciri-ciri tangga nada mayor
|
Disajikan
sebuah judul lagu, peserta didik dapat menemukan pencipta lagu wajib nasional
|
Disajikan sebuah tangga nada,peserta didik dapat
menganalisis susunan nada-nada
|
Disajikan beberapa nama alat musik dan cara memainkannya,peserta
didik dapat menemukan pasangan alat music ritmis dan cara memainkannya dengan
benar
|
Disajikan
penggalan lirik
lagu,
peserta
didik dapat menyimpulkan tangga nada
pada lagu tersebut
|
Disajikan
beberapa media,peserta didik dap at memilih salah satu media untuk membuat
karya seni patung
|
Disajikan
gambar salah satu jenis patung,peserta didik dapat menyimpulkan nama jenis
patung tersebut
|
Disajikan salah satu gambar teknik membuat patung, peserta
didik dapat menyebutkan nama teknik tersebut
|
Disajikan
sebuah cerita, peserta didik dapat menentukan bahan yang dipakai untuk
membuat anyaman tersebut
|
Disajikan deskripsi, peserta didik dapat menunjukkan yang
termasuk karya seni tiga dimensi
|
Disajikan
gambar, peserta didik dapat
menentukan ciri gambar tiga dimensi
|
Disajikan
sebuah deskripsi siswa mampu menyimpulkan pengertian dari deskripsi tersebut
|
Disajikan langkah-langkah membuat patung secara acak, peserta didik
dapat mengurutkan langkah yang benar dalam membuat patung
|
Disajikan
gambar patung, peserta didik dapat menyimpulkan salah satu jenis patung berdasarkan
bentuknya
|
Disajikan
sebuah deskripsi, peserta didik dapat menjelaskan kriteria poster yang baik
|
Disajikan
sebuah pernyataan, peserta didik dapat menyebutkan salah satu tujuan
penggunaan embalase pada suatu prouk
|
Disajikan
sebuah deskripsi, peserta didik dapat menentukan pengertian salah satu jenis
reklame
|
Disajikan
sebuah pernyataan, peserta didik dapat memilih jenis reklame berdasarkan medianya
|
Disajikan
gambar, peserta didik dapat menentukan jenis reklame berdasarkan tujuannya
|
Disajikan
sebuah gambar, peserta didik dapat menetukan jenis reklame
|
Disajikan
sebuah gambar, peserta didik dapat menemukan informasi dari brosur tersebut
|
Disajikan gambar, peserta didik dapat
menyatakan makna gambar tersebut
|
Disajikan beberapa gambar, peserta didik dapat mengidentifikasi yang
termasuk karya seni dua dimensi
|
Disajikan Pernyataan, siswa mampu menyebutkan arti
dari pernyataan tersebut
|
Disajikan beberapa ciri-ciri, peserta didik
mampu menentukan
ciri – ciri yang tepat
|
Disajikan
jenis-jenis gambar kartun, peserta didik dapat
menentukan nama salah salah satu jenis kartun tersebut
|
Disajikan sebuah gambar, peserta didik mampu
menemukan nama dari gambar tersebut
|
Disajikan
beberapa langkah – langkah , peserta didik dapat mengkategorikan yang
termasuk langkah-langkah membuat komik
|
Disajikan
ilustrasi,peserta didik dapat merinci bahan yang digunakan untuk mewarnai
gambar cerita dengan menggunakan teknik kering.
|
Disajikan sebuah pernyataan,
peserta didik dapat mengetahui pengertian dari
narasi tersebut
|
Disajikan sebuah pernyataan, peserta didik dapat membedakan tarian daerah di
Indonesia
|
Disajikan sebuah deskripsi, peserta didik dapat menjelaskan pengertian pola
lantai
|
Disajikan
benda-benda properti tari, peserta didik dapat m milih property tari daerah
|
Disajikan sebuah pernyataan, peserta didik dapat menjelaskan fungsi property tari
|
Disajikan
gambar tarian, peserta didik dapat memilih satu tarian yang dilakukan secara
berkelompok
|
Disajikan
nama-nama tarian, peserta didik dapat memilih nama-nama tarian yang berasal dari Pulau Jawa
|
Disajikan sebuah gambar, peserta didik dapat menentukan pola lantai tarian
|
Disajikan gambar, peserta didik
dapat menentukan salah pola
lantai tarian
|
Disajikan gambar tarian, peserta didik dapat menemukan nama property
tari yang digunakan
|
Disajikan
daftar tarian, peserta didik dapat memilih jenis tarian yang berasal dari
Pulau Sumatra
|
Disajikan
sebuah tabel nama tarian, peserta didik dapat memadukan jenis tari daerah yang sesuai
dengan asalnya
|
Disajikan deskripsi, peserta
didik dapat mengkategorikan unsur tari
|